-->
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 16 Desember 2016

WOW LUAR BIASA!!! Ternyata, Inilah Khasiat Menakjubkan Dari Air Hujan! Yang Perlu Anda Ketahui

sahabat muslimin dan muslimat yang saya muliakan...





Tahukan Anda manfaat serta keberkahan air hujan? Pernahkah anda hujan-hujanan? Sudahkah selama ini memakai air hujan sebagai air minum yang begitu berkhasiat? Bacalah ini serta praktekkanlah!! Insya Allah bermanfaat!!

Coba tampung air hujan, diamkan sebentar lalu masukan kedalam plastik bening. Kemudian masukan ke dalam freezer kulkas. Sebagian jam setelah beku, lihatlah!! Ada banyak kristal-kristal indah di dalamnya. Mengapa? Ini menandakan air hujan yaitu air yang sehat kaya oksigen.

Ternyata main hujan-hujanan begitu bermanfaat untuk kesehatan serta meminum air hujan menyempurnakannya. Air hujan juga ternyata dapat jadikan sebagai bahan terapi untuk menghilangkan stress serta meningkatkan kesuburan kandungan, serta ini telah banyak dipraktekkan oleh banyak wanita yang mendambakan kehamilan. Bagaimana caranya? Sebelumnya kita ketahui dulu manfaat lain yang dapat di ambil dari air hujan, diantaranya :

1. Menyehatkan serta membuat rambut bersinar

Ditulis dari Water Rhapsody, orang-orang Barat zaman dulu yakin kalau mencuci rambut dengan air hujan bisa membuat rambut jauh lebih sehat serta bersinar serta sains dapat menjelaskan ini. Diambil dari Rainwater Connection, air yang turun dari langit ini mempunyai kadar kenetralan PH yang hampir sempurna, bebas garam, serta bebas mineral yang buruk untuk rambut. Bila difilter dengan rapi, air hujan jadi materi paling netral yang dapat Anda pakai untuk mencuci rambut.

2. Air hujan mengandung H2O2 (Hidrogen Peroksida)

Air hujan juga mengandung H2O2 (Hidrogen Peroksida). H2O2 bisa dijadikan holistic healing atau “terapi pengobatan”. Ternyata hingga sekarang produk H2O2 yang ada di Indonesia masih impor. Padahal didalam air hujan ada kandungan H2O2 ini (berbentuk anorganik)

3. Air Hujan mengandung unsur Nitrogen

Nitrogen adalah faktor utama dalam penciptaan protein utama untuk penciptaan materi genetik dalam tubuh manusia. Nitrogen diperlukan untuk semua bentuk kehidupan.
Meminum air hujan memungkinkan tubuh untuk memakai nitrogen, mendorong sintesis protein serta penciptaan senyawa serta asam amino yang mempengaruhi pertumbuhan, hormon, fungsi otak serta sistem kekebalan badan.

4. Menghilangkan bau amis.

Bila kita habis makan ikan atau daging, terkadang bau amis pada telapak tangan susah untuk hilang walaupun kita bersihkan tangan pakai sabun. Nah salah satu manfaat
air hujan yaitu bisa menghilangkan bau amis. Cobalah serta buktikan cuci tangan gunakan air


hujan, tentu bau amis pada jari tangan kita akan hilang walau tanpa menggunakan sabun

5. Menghilangkan racun (toksin) pada tubuh.

Larutkan garam pada air hujan segar, lalu rendamlah telapak kaki kita sepanjang ± 15 menit. Kerjakan secara teratur setiap saat turun hujan. Upayakan air hujan murni yang dipakai.

Ternyata kegiatan hujan-hujanan bisa juga untuk terapi stress baik untuk wanita ataupun pria. Pola dasarnya yaitu pengejutan sistem syaraf yang terletak di bawah jaringan kulit. Bila kita hujan-hujanan selama 10 menit saja, jadi ribuan butir air hujan akan memukul kita. Pukulan air hujan itu bisa mengejutkan ribuan sistem syaraf yang tersebar di semua tubuh. Berdiri atau duduklah di alam terbuka sambil selalu merasakan butiran-butiran air hujan menyentuh kulit, berdoalah untuk ketenangan bathin. Rasakan kesegaran jiwa ataupun raga sesudah hujan-hujanan, lebih fress serta menenangkan.

Air Hujan Untuk Kesuburan Kandungan

Anda mendambakan keturunan serta ingin cobanya? Silahkan ikuti langkah-langkah tersebut :

Tunggulah hujan berlangsung minimal 10 menit lamanya (Jangan lakukan di hujan pertama sesudah kemarau), Lalu berdiri hujan-hujanan di alam terbuka menghadap kiblat serta air hujan yang turun langsung tentang tubuh sampai benar-benar membasahi semua badan. (begitu dianjurkan untuk tetap tutup aurat)
Sementara anda hujan-hujanan, simpanlah wadah untuk menampung air hujan murni, air hujan murni yaitu air hujan yang turun segera dari langit tanpa perantara genting ataupun talang.
Minumlah air hujan yang berhasil ditampung dengan terlebih dahulu berdoa pada Yang Maha Kuasa agar diberikan keturunan. Minumlah air hujan secukupnya, tidak terlalu sedikit serta jangan berlebihan.
Lakukan teknik ini hingga hujan berhenti atau anda sudah terasa kedinginan.
Dalam pemakaian sehari-hari, dapat juga di pindahkan air hujan itu kedalam tempat air, botol atau gelas. Agar jadi lebih bersih serta lebih berkhasiat dapat endapkan selama 24 jam. Sesudah 24 jam, ambillah 1/2 bagian air paling atas serta bekas airnya dibuang. Bisa langsung dipakai untuk mandi serta minum tanpa direbus atau dapat di rebus hingga mendidih (seperti memasak air minum). Coba minum secara rutin hingga sekitar 20 liter serta rasakan manfaatnya untuk tubuh anda.

Mengapa air hujan bermanfaat serta baik kesehatan? Karena manusia yaitu makhluk yang organik, kita tercipta dari tanah lalu tanah itu akan subur dengan hujan. Jadi sekali lagi ditegaskan, dianjurkan pada kaum wanita yang susah mempunyai keturunan untuk mandi hujan dan minum air hujan. Selain itu, saat hujan kita baiknya memperbanyak berdoa, termasuk berdoa memohon keturunan karena sewaktu hujan turun yaitu waktu yang mustajab untuk berdoa. Mumpung masihlah musim hujan mari hujan-hujanan. Silakan berikan ke teman, semoga berguna.