-->
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 16 Desember 2016

Berbahaya!!!,Mengerikan !!! Jauhi Makanan Sehat Ini, Karena Bisa Bikin Gigi Anda Rusak Bila Di Konsumsi Berlebihan | share ya



Ada banyak makanan yang tentu dapat mengganggu senyum Anda, yaitu soda, permen, serta minuman tambah energi, semuanya makanan itu kaya gula, satu di antara makanan paling utama yang mengakibatkan gigi berlubang.

“Gula yaitu karbohidrat yang lengket, ” tutur Jennifer Jablow, D. D. S., dokter gigi kosmetik di New York. “Bakteri dapat menangkapnya dan memproduksinya jadi asam. ” Efeknya, mineral dari warna putih mutiara gigi bakal terserap keluar, sampai mengikis enamel Anda.


Merasa telah menjauhi berbagai makanan serta minuman yang diperkaya gula? Jangan pernah suka dahulu, ini belum berarti senyum Anda aman dari persoalan. Pasalnya, beberapa makanan sehat itu nyatanya dapat juga mengakibatkan rusaknya gigi Anda.

Vitamin C yang ada pada buah jeruk begitu paling utama bikin perlindungan kolagen dalam gusi Anda, namun makan buah jeruk sangat berlebihan dapat juga mengganggu keindahan senyum Anda. “Jika asam dari buah bersentuhan lewat cara segera dengan gigi lewat cara konstan, umpamanya Anda makan beberapa buah jeruk dalam satu hari, minum air lemon keseharian, ini bisa mengikis enamel gigi, ” tutur Jablow.
BACA JUGA : APAKAH GIGI ANDA TERLANJUR OMPONG?? TAK PERLU MEMASANG GIGI PALSU, CARA ALAMI INI BISA TUMBUHKAN GIGI YANG SUDAH TERLANJUR OMPONG HANYA DALAM 9 MINGGU.!! BEGINI CARANYA, SILAHKAN DI COBA...

Masalahnya yakni, enamel tidak tumbuh kembali. Lemon dan limau yaitu tipe jeruk dengan tingkat asam tertinggi. Bahkan, satu buah studi 2011 di British Journal of Nutrition dapatkan apabila juice jeruk mempunyai kekuatan erosif yangsama seperti Coca Cola.

style="font-size: large;">Perbaiki dengan : sesudah makan buah jeruk atau minum juice jeruk,


selekasnya minum air satu gelas tinggi. Dua puluh menit kemudian sikat gigi Anda. “Namun hati­ hati, sebentar sesudah konsumsi jeruk, gigi Anda akan melunak, apabila menyikatnya


dengan keras bisa mengikis enamel gigi, ” Jablow memperingatkan.

Kacang Almond 

Kacang ini benar-benar tinggi vitamin E dan kaya lemak sehat yang bakal buat Anda kenyang. Sayangnya, ini begitu keras untuk gigi Anda. “Butuh gigitan kuat untuk memotongnya, dan sebagai pada akhirnya tidaklah tidak mungkin dapat buat gigi Anda patah, ” tutur Jablow.

Perbaiki dengan : Jauhi mengkonsumsi almond utuh, tetapkan almond yang telah berbentuk irisan. Demikian, gigi Anda tidak berusaha demikian keras serta kurangi peluang rusaknya gigi.

Acar 

Acar yakni satu diantara makanan rendah kalori dan kaya rasa. Tetapi, ini mungkin saja masalah untuk gigi putih Anda. “Acar mempunyai kandungan asam yang sekian tinggi karena cuka, ” kata Jablow. Ini dapat kurangi mineral pada gigi Anda, ditambah lagi acar umumnya mempunyai kandungan gula, penyebabnya lain
gigi berlubang.

Perbaiki dengan : Sesudah kunyah acar, konsumsilah sedikit keju. “Keju kaya kandungan kalsium dan bisa membantu menetralkan banyak asam, ” ungkap Jablow. Atau Anda dapat mmengunyah permen karet bebas gula yang memiliki kandungan xylitol untuk membantu menetralkan asam dan mendorong
produksi air liur untuk bersihkan mulut Anda, kata Jablow.

Selai kacang 

Tidak ada makanan lain yang mengenyangkan seperti satu sendok penuh selai kacang, namun ada sisi jelek dari makanan ringan kaya protein ini. “Makanan ini lengket, ” tutur Jablow. Makanan ini bakal melekat kurun saat lama pada gigi Anda, hingga berisiko mengakibatkan gigi berlubang.

Perbaiki dengan : Makan satu hal yang alami tidak ada memberikan gula, ini untuk bersihkan selai kacang yang melekat di gigi Anda.
BACA JUGA : HANYA 5 MENIT SAJA ((LUKA BAKAR, KUTIL, SAKIT GIGI)) TEROBATI, TUMIT PECAH- PECAH MULUS KEMBALI, DENGAN RAMUAN PENEMUAN TERBARU INI AYO COBA DAN SEBAR KAN....